Kata Kata Lucu Terbaru 2015

Advertisement
Tisumajakani.co.id
Lazada Indonesia

Kata Kata Lucu Terbaru 2015LintasCinta.COM – Alhamdulillah update lagi kali ini berbagi Kata Kata Lucu Terbaru 2015, sebelumnya berbagi [Kata Kata Lucu Romantis] dan [Kata Mutiara lucu].

Kata Kata Lucu Terbaru 2015 – Tarang…..pagi pagi sudah update lagi nih ngumpulin Kata Kata Lucu Terbaru 2015 keren juga nih untuk mengocok perut sobat semuanya okey langsung saja di bawah ini Kata Kata Lucu Terbaru 2015:

Kata Kata Lucu Terbaru 2015
 

Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”

Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak

Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT

Doa Seorang Pemancing :
Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar2kannya

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

Matamu indah… sangat bersinar..tiapku bicara… kudengar suara yang merdu… wajahmu… selalu kuingat di hari hariku… sungguh wajahmu mngingatkanku… pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh…..

Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!
oOo…. ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena “ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR”

Status Kutukan
Dibaca ingusan….
Tidak dibaca mimisan…..
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan….
Marah masuk kuburan…..

Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue “IMUT”

Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna
Jawab
1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??
IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku’HarAp ßaik2 aJa..
ßurUn9 eLaNg ßawa ßatU, seDan9 apA yA disitU ??
PerUt MuLeZ maKan PepAyA, ßaLazZ yA!!

(nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)
So way or a jump u…
Jump u go down tell low…
So way….
or a cat them u…
Cat them u peace sun…
Guy way low…

“SELAMAT” anda menjadi Anggota”LKMD”(lembaga keahlian miscol doank) dari”TKP”(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang “PELIT & IRIT” Pulsa Seperti anda.

Tengkurap salah… Nungging sakit… Miring apa lagi… Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! “ALHAMDULILLAH”, ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai…

Mantra Bagi yang Botak
Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut…
“SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK”

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau… SETAN… SETAN

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.

Arti Cinta

CiNtA iTu BuTa
bUtA iTu MaTa
MaTa ItU buLaT
bUlAt ItU tElUr
TeLuR iTu KuNiNg
KuNiNg ItU tAe
TaE iTu Bau
bAu ItU kAmU
ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu……..!!!!

Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar sekarang bahwa pulsa habis harus diisi

Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga’ tau diri
jangan mc aja yang loe berani
klo loe punya nyali
loe telp gue ke no ini : 12345678910

Bila sobat punya koleksi atau kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2015 kirimkan saja kesini ke email [lintascinta.com@gmail.com] atau bisa juga lewat komentar, ditunggu ya Kata Kata Lucu Terbaru 2015 kiriman dari sobat.

Demikian Kata Kata Lucu Terbaru 2015 semoga bermanfaat buat sobat semuanya. Baca Juga [Kata Mutiara SMS Terbaru 2015] dan [Kata Kata Bijak Kebahagiaan 2015].

Lazada Indonesia
Orisbreast.co.id Ladyfem.co.id
Kata Kata Lucu Terbaru 2015 | lintascinta | 4.5
Lazada Indonesia