Kata Mutiara Ramadhan

Advertisement
Tisumajakani.co.id

Kata Mutiara RamadhanLintasCinta.COM – Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Kata Mutiara Ramadhan.

Kata Mutiara Ramadhan – Tarang Ramadhan sebentar lagi ga ada salahnya kita sebagai umat Muslim, saling sapa salam dengan Kata Mutiara Ramadhan, wokey LintasCinta.com kasih nih Kata Mutiara Ramadhan langsung di bawah ini:

Kata Mutiara Ramadhan
Kata Mutiara Ramadhan

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin…. (Anonim)

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.. (Anonim)

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU…….. (Anonim)

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin… (Anonim)

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi. (Anonim)

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan… mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan….. (Anonim)

Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan. (Anonim)

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1432H (Anonim)

Buka hati dapat CINTA, buka fikiran dapat ILMU, buka mata…… cari rizki… dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the best lives. I pray… N mohon dimaafin segala kesalahan. (Anonim)

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim. (Anonim)

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan. (Anonim)

Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1930 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Anonim)

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN. (Anonim)

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan. (Anonim)

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433H (Anonim)

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin (Anonim)

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizikinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. ‘AHLAN WA SAHLAN YA RAMADHAN 1433 H” mohon maaf lahir dan batin. (Anonim)

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H. (Anonim)

Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah fitri. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan ang tak terjagaa, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka, dan segala perbuatan yang menyakitimu. Di hari yang penuh maaf ini kuucapkan “Mrt Idul Fitri, maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Sering kita menyalahkan orang lain tanpa melihat kesalahan kita terlebih dahulu. Di hari yang fitri ini, saatnya kita menenggok jauh kedalam hati nurani, berpasrah diri, serta merenung bijak, sebelum jari ini menunjuk besarnya kesalahan orang lain. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Sebuah inspirasi kehidupan. Indahnya kemenangan terhampar di atras lapanganya hati. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Tebarkan salam dan kebahagiaan. Buka pintu maaf di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Dalam menjalani hari-hari persahabatan, mungkin ada khilaf di antara kita. Mari kita saling memaafkan sebagai kerabat. Selamart Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Adalah hal kecil yang menjadikan hal besar itu ada. Salah satunya adalah: ketulusan memaafkan. Selamat Idul Fitri, mohonmaaf lahir dan bathin. (Anonim)

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Yaa Allah, yaa Gaffar… yaa Karim. Muliakanlah saudaraku ini. Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, kuatkanlah imannya, tinggikanlah derajatnya, eratkanlah tali persaudaraan di antara kami sekeluarga. Selamat Idul Fitri, mohon maaaf lahir dan bathin. (Anonim)

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Jerami tak berjabat, raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Demikian Kata Mutiara Ramadhan semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Kata Mutiara Ramadhan Rating: 4.5

Orisbreast.co.id Ladyfem.co.id
Kata Mutiara Ramadhan | lintascinta | 4.5