Kata Mutiara Albert Einstein

Advertisement
Tisumajakani.co.id

LintasCinta.COM – Mengawali Postingan kali ini dengan Kata Mutiara Albert Einstein berhubung Adminnya ngefuns banget sama Albert Einstein, sudah tahu kan sobat Albert Einstein? masa ga tahu sih itukan toko dunia yang melegenda yang sekolah pasti tahu deh hehee.

Kata Mutiara Albert Einstein

Kata Mutiara Albert Einstein, sebelum itu LintasCinta akan menjelaskan sedikit Arti Kata Cinta Dalam phrase romantisme, kata “Cinta” di jabar-luaskan menjadi berjuta kata dan makna, dan maka muncul-lah berjuta puisi tentang cinta.

Secara Rasio, cinta adalah bentuk emosi kesukaan terhadap sesuatu yang sifatnya lebih halus dan dalam , yang bila bentuk emosi/kesukaan itu lebih kasar maka di sebut “nafsu” atau “ambisi” . beda antara cinta dan napsu adalah ibarat beda-nya orang marah dan mengamuk, tersenyum-tertawa , kejam-biadab ,kasar-brutal, keinginan-ambisi .

Sebagai motivasi hidup akan kita definisikan cinta sebagai “percikan kasih Illahi dalam hati setiap insani”

Cinta dalam hidup manusia adalah sebuah “kata” untuk meng-komunikasikan suatu kesukaan, cinta yang murni dan abadi hanya milik Tuhan, karena hanya Tuhan yang memiliki kesempurnaan . Tuhan telah menciptakan, memelihara, memberikan rahmat yang tiada habisnya ke seluruh alam semesta, tanpa perlu membuat “rangkaian kata cinta”.

Okey sekarang Kata Mutiara Albert Einstein, di bawah ini:

  • Nilai seseorang seharusnya dilihat dari apa yang ia berikan, dan bukan dari apa yang ia terima. 
  • Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. 
  • Hanya cinta yang dapat memberikan semangat kehidupan bagi orang lain yang bermanfaat. 
  • Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

Okey itu saja dulu kalau ada lagi nanti akan di posting lagi Kata Mutiara Albert Einstein Bagian 2. Semoga Kata Mutiara Albert Einstein bermanfaat buat sobat semuanya.

Orisbreast.co.id Ladyfem.co.id
Kata Mutiara Albert Einstein | lintascinta | 4.5